Friday, December 2, 2016

Download Ayat Ruqyah Syariah Full MP3 Lengkap Penawar Sihir-2

Selanjutnya Dr. Dadang Hawari menyatakan bahwa suatu studi terhadap 393 pasien jantung di San Fransisco menunjukkan bahwa kelompok pasien yang terapinya ditambah dengan terapi doa sedikit sekali yang mengalami komplikasi, sedang yang tidak menggunakan terapi doa banyak menimbulkan komplikasi dari penyakit jantungnya (Hawari, 1997: 8).
Berikutnya dr. H. Tb. Erwin Kusuma Sp Kj, seorang spesialis kedokteran jiwa di klinik Prorevital, menyatakan bahwa air yang telah diberi doa akan berubah struktur molekunya dan dapat digunakan sebagai obat (Intisari, 2002: 61-64).

Senada dengan pendapat dr. H. Tb.Erwin di atas, sebuah penelitian di Jepang yang dilakukan oleh Dr. Emoto menunjukkan bahwa struktur molekul air akan berubah bila diberi kata-kata atau suara. Ia kemudian menjelaskan bahwa tubuh manusia kurang-lebih 70 persennya adalah air, maka akan ada perubahan bila diberi kata-kata, suara, atau doa (Bambang, 2006: 14-19). Perubahan struktur air di dalam tubuh ini mempengaruhi tingkat kesehatannya.

Beberapa penelitian tentang efek doa terhadap kesehatan di atas, secara tidak langsung, membuktikan bahwa terapi ruqyah, doa dari Al Quran dan As Sunnah, mempengaruhi terhadap penyembuhan sakit fisik.

Daftar ayat Al Qur'an yang dipergunakan untuk ruqyah, terdapat di halaman berikut

     


====================================

Info Penting Terkait Seluk Beluk Ruqyah, Sila ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ http://bit.ly/InfoPentingRuqyah

Catatan Penting :
Ayat ruqyah yang disampaikan disini adalah ayat ruqyah syariah mp3 bukan berupa ayat ruqyah pdf. Ayat ruqyah syariah ini dapat juga ditemukan secara mudah, sehingga para sahabat dapat download ayat ruqyah lengkap, download ayat ruqyah mp3, download ayat ruqyah penawar sihir, surat ruqyah mp3, dan dapat dengan mudah ditemukan di youtube sebagai ayat ruqyah youtube

No comments:

Post a Comment