Friday, December 2, 2016

Download Ayat Ruqyah Syariah Full MP3 Lengkap Penawar Sihir-4

Ayat-ayat ruqyah merupakan ayat-ayat Al Qur’an khusus yang dipilihkan Nabi Sholallahu Alaiyhi wa Sallam untuk mengobati seseorang yang datang kepadanya. Ada dua sumber Hadits yang mengisahkan hal ini, yaitu dari Ibnu Majah dan Musnad Imam Ahmad. 

Dalam Musnad, hadits tersebut diriwayatkan dari Ubay bin Ka'b dia berkata; "Aku berada di sisi Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, kemudian datanglah seorang Arab badui dan berkata: ‘Wahai Nabiyullah, saya mempunyai seorang saudara laki laki yang sedang sakit.’ Nabi bertanya: "apa sakitnya?" Dan dia menjawab, "Dia terkena penyakit gila." 
Nabi bersabda: "Bawa dia kemari." Kemudian dia dihadapkan kepada beliau dan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memohonkan perlindungan untuknya dengan membaca;  Al Fatihah, Albaqarah: 1-4, 163, 255 dan 284-286, Ali Imran 18, Al A'raaf: 54, Al Mukminun: 116, Al Jin 3, Ash Shaffaat 1-10, Al Hasyr 22-24, Al Ikhlash, - Al Falaq dan - An Naas. 

Maka berdirilah laki laki itu seakan-akan dia tidak pernah terkena sakit sama sekali." Atau dalam arti lain, ia sembuh seketika. Hadits ini diriwayatkan dari Abdurrahman bin Abu Laila radiyallahu anha dari Ubay bin Ka’b radiyallahu anha dalam Musnad Imam Ahmad 20237, juga tercatat dalam Sunan Ibnu Majah 3539.

Daftar Ayat-ayat inilah kemudian dikenal sebagai ayat-ayat ruqyah yang sesuai sunnah, dan kemudian hari para ulama menambahkan beberapa ayat dalam al Qur’an untuk melengkapinya. Baik melengkapi potongan ayat-ayat dari surat itu sendiri ataupun tambahan ayat-ayat baru dari surat lain yang berhubungan dengan sihir, syaitan, jin, adzab, nikmat dll. Ayat-ayat tersebut kemudian dikenal dengan Ayat-Ayat ruqyah.


Link download di halaman berikut, GRATIS


     


====================================

Info Penting Terkait Seluk Beluk Ruqyah, Sila ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ http://bit.ly/InfoPentingRuqyah

Catatan Penting :
Ayat ruqyah yang disampaikan disini adalah ayat ruqyah syariah mp3 bukan berupa ayat ruqyah pdf. Ayat ruqyah syariah ini dapat juga ditemukan secara mudah, sehingga para sahabat dapat download ayat ruqyah lengkap, download ayat ruqyah mp3, download ayat ruqyah penawar sihir, surat ruqyah mp3, dan dapat dengan mudah ditemukan di youtube sebagai ayat ruqyah youtube

No comments:

Post a Comment